Randa Azzahra Alharamain Travel Makassar Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pemberangkatan umrah new normal tahun ini 2022, ditandai dengan pelaksanakan "manasik umrah bersama" konsorsium DPD Ampuh (Afiliasi Mandiri Penyelenggara Umrah dan Haji) Sulawesi, Jumat, (18/2/2022) bertempat di hotel Remcy Makassar, dihadiri oleh jemaah yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulsel.

Pemberangkatan jamaah umrah dijadwalkan berlangsung akhir bulan februari 2022 ini, melalui keberangkatan sistem satu pintu atau one gate policy (OGP) bandara Internasional Cengkareng Jakarta.

Pihaknya menargetkan keberangkatkan jemaah umrah sebanyak dua kali sebulan, hingga bulan Ramadhan mendatang dengan tetap membatasi jumlah jamaah setiap pemberangkatan, sebab adanya protokol kesehatan (Prokes) yang menjadi prioritas utama pada pelaksanaan umrah tahun ini demi memberikan perlindungan kepada seluruh jamaahnya.

Alhamdulillah, pemberangkatan jemaah umrah selalu didampingi oleh mangemen travel atau dibimbing lansung oleh ustadz H.Syaibani Mujiono S,sy M,si, sekjen DPP Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan, yang juga merupakan komosaris PT.Randa Azzahra Alharamain.

Dalam manasik umrah yang dilaksanakan hari ini, setiap calon jemaah diberikan pembekalan terkait tata cara pelaksanaan umrah, baik tentang keberangkatan maupun motivasi untuk memantapkan niat, terlebih penting lagi soal proses karantina yang berlaku di Indonesia dan Arab Saudi, hal itu dilakukan agar ibadah berjalan dengan lancar.

“Kami selalu terbuka menerima kritik dan masukan dari para jemaah, diusia Randa Azzahra Travel yang ke-10 tahun ini semoga bisa lebih amanah di tengah persaingan” ujar Andi Nurmaedah Mustari, CEO Randa travel.

Selain itu travel wisata halal yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur Makassar, juga menawarkan paket terbaik musim ini misalnya paket Turkey, paket Dubai, paket umrah reguler dan paket umrah Ramadhan serta paket tour domestik lainnya (arp).